Kamis, 28 Oktober 2010

Winnie the Pooh Singgahi Surabaya


Tak perlu jauh-jauh ke Amerika Serikat untuk melihat aksi Winnie the Pooh Show. Karakter beruang gemuk menggemaskan dengan tubuh warna kuning terang itu sudah tiba di Surabaya. Mereka akan mengadakan pertunjukkan bertajuk Disney Live Winnie the Pooh selama tiga hari, mulai 29-31 Oktober. Tepatnya ada tujuh kali show (satu kali show selama 1,5 jam) Winnie the Pooh dan teman-temannya akan menghibur penggemarnya di Kota pahlawan. “Yang kami bawa ke Surabaya ini benar-benar Winnie the Pooh asli. Pemainnya, kostumnya, ceritanya, sutradaranya hingga peralatan yang digunakan, semua kami bawa langsung dari Amerika,” ungkap Zach Ellard, marketing director Field Entertainment, penyelenggara konser Disney Live di Indonesia di sela meet and greet di Grand City, Rabu (27/10).
Pertunjukkan yang baru kali pertama tersebut merupakan bagian Indonesia Tour 2010 yang sudah dimulai sejak 7 Oktober lalu. Sebelum Surabaya, Winnie the Pooh, Tigger, Piglet, Eeyore, Rabbit, Kangaroo, Owl dan teman-temannya sudah lebih dulu tampil di Medan dan Jakarta dengan jumlah penonton 10 ribu orang lebih.
Zach mengungkapkan, Winnie the Pooh Show akan menampilkan petualangan si beruang baik hati yang gemar mengudap madu bersama sahabatnya. Winnie akan menghibur seluruh keluarga melalui aksi-aksi spektakuler yang dikemas dalam sebuah cerita menarik, atraktif, dan sarat pesan edukatif bagi anak. “Selain alur cerita yang menarik dan penuh petualangan, Winnie the Pooh juga akan menampilkan ragam koreografi sarat aksi,” imbuh Amy Sontag, performer director. 
Ada 100 kostum yang akan dipakai setiap kali show. Artis yang terlibat 40 orang lebih. Latar panggung yang dibangun juga sangat dinamis dan kaya akan visual effect. “Kami sengaja membuat tempat show seperti Hundred Acre Wood, hutan asri dimana Winnie the Pooh dan teman-temannya tinggal. Juga akan ada hujan, daun-daun berguguran, musim kering hingga salju yang turun rintik-rintik,” jelas Sontag. (opi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar