Kamis, 28 Oktober 2010

Ceria dengan Warna Pastel

Peresmian kampus baru Lasalle College International (LCI), Jumat (22/10), berlangsung semarak. Undangan disuguhi hasil karya student maupun alumni. Mulai fashion, interior, digital media hingga jewelry.  
Khusus fashion, kali ini ada sejumlah alumni yang unjuk karya. Kristy Winaldy yang graduate tahun lalu menampilkan rancangan yang diberi tema colour of dream. Ia banyak bermain warna-warna pastel tapi dipilih yang cerah. Misalnya hijau pastel dipadu pink muda. “Gayanya anak muda banget,” kata Renny Herwanto, marketing & admission advisor LCI mewakili Kristy yang sedang berada di Singapura.
Ada tiga rancangan Kristy yang dibawakan tiga model, Jessica Evelyn, Cynthia Novelin, dan Regina Celine. Regina mengenakan mini dress model kemben dengan taburan kristal di bagian dada sehingga menyerupai semburan cahaya. Untuk memercantik bagian bawah, Kristy juga menambahkan tamburan kristal serta kerutan-kerutan di beberapa tempat. “Kristal-kristal ini melahirkan kesan glamour, tapi yang enggak kayak bajunya mama-mama kita,” lanjutnya.
Rancangan-rancangan Kristy, kata Reny, cocok untuk anak-anak muda yang ingi tampil lebih perempuan ketika datang ke sebuah pesta. Namun gaun yang dikenakan tidak membuat mereka tampak lebih tua daripada umurnya. “Justru kalau baju-bajunya Kristy bisa lebih percaya diri karena aura keperempuanannya bisa keluar,” jelasnya.
Selain Kristy, lulusan lain yang juga unjuk kaya adalah Natalia Gunawan. Natalia yang sekarang menjadi pengajar di LCI itu lebih banyak mengekplorasi batik. (opi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar