Rabu, 27 Oktober 2010

The Adly's Bikin Histeris di TP


Ratusan ABG (anak baru gede) perempuan histeris melihat penampilan dua boy band The Adly’s dan Treeji di atrium Tunjungan Plaza (TP)  II, Minggu (24/10). Mereka memuja-muja ketampanan tujuh cowok berwajah imut-imut itu. “Aduh keren banget si Adly ya. So cute,” kagum Sisca Maharani, ABG yang tinggal di kawasan Rungkut.
Bersama teman-temannya Sisca tidak tahu jika pemeran Aldo dalam sinetron Cinta Fitri  itu bersama bandnya sedang menggelar promo. Pas lagi kongkow di resto fastfood, mereka mendengar ada pengumuman mengenai kehadiran dua boy band yang sedang naik daun itu. “Eh beneran, pas kita datang mereka (The Adly’s dan Treeji) sedang check sound. Akhirnya kita nungguin sampai mereka tampil,” cerita Sisca dengan wajah sumringah.
Dua hits milik The Adly’s dihadiahkan untuk fans mereka di Kota Pahlawan. Hits Aku Cintamu Cintanya benar-benar membuat ABG-ABG itu kesengsem. Mereka ikut bernyanyi sambil tak lupa merekam lewat kamera handphone. “Makasih sudah ikut nyanyi,” ungkap Adly Fairuz yang kemarin mengenakan kaos putih. Lalu mengalunlah hits terbaru mereka, Terjadilah.
Tak hanya The Adly’s yang mendapat sambutan histeris. Sambutan terhadap trio vokal Treeji, juga tak kalah meriahnya. Tarra. Rizqi, dan Jiseph juga dieluk-elukan ABG perempuan. Jebolan ajang pencarian bakat Mama Mia itu menyanyikan dua lagu, Tak Mungkin dan Lebih Baik. “Dua lagu ini belum lama kita luncurkan. Semoga teman-teman di Surabaya suka,” kata Tarra.
The Adly’s dan Treeji itu tampil dalam rangka promo single terbaru mereka di Kota Pahlawan. The Adly’s promos single ketiga, Terjadilah. Sementara Treeji yang juga satu menejemen dengan Tha Adly’s promo single kedua, Lebih Baik. (opi)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar