Kamis, 28 Oktober 2010

Sheraton Indonesia Leading City Hotel in Surabaya


Sheraton Surabaya Hotel & Towers mendapat penghargaan sebagai Indonesia Leading City Hotel di Surabaya. Penghargaan bergengsi ini diberikan oleh Indonesia Travel and Tourism Award (ITTA) Foundation dan Menteri Pariwisata atas prestasi hotel bintang lima tersebut terhadap jasa layanan terhadap tamu. Sheraton mengalahkan puluhan hotel berbintang lainnya di Kota Pahlawan. “Kami satu-satunya hotel di Surabaya yang mendapat penghargaan tersebut,” ungkap Hratch Khatchanian, general manager Sheraton, Rabu (27/10).
Menurutnya, penghargaan ITTA tersebut merupakan bukti nyata kerja keras tim Sheraton untuk memberikan layanan terbaik terhadap para tamu. Penghargaan tersebut sekaligus menjadi bukti kepuasan konsumen terhadap kinerja Sheraton. “Penghargaan ITTA membuat kami terpicu untuk bekerja lebih baik lagi dalam melayani tamu,” lanjut pria asli Prancis itu.
Sheraton terpilih berdasarkan voting terhadap 250.700 responden dari masyarakat dalam negeri maupun luar negeri. Dari jumlah responden itu, Sheraton unggul dengan jumlah pemilih 4.000 orang. Voting dilakukan oleh ITTA Board Advisors dan Departemen Pariwisata sepanjang bulan Agustus. “Kita berharap bukan sekali ini saja penghargaan ITTA kita raih. Tahun depan kita harus bisa memertahankannya,” tegas Hracth.
Public relation manager Sheraton, Etty Ariaty Soraya menambahkan, pelayanan terhadap tamu adalah harga mati bagi hotel yang memunyai 348 kamar itu. Artinya bahwa setiap tamu yang menginap maupun mengadakan kegiatan di Sheraton wajib mendapatkan kepuasan. “Kepuasan sangat penting karena merefleksikan kualitas layanan kami,” kata Aya, panggilan akrabnya. (opi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar